Gubernur Sulsel: Pengadaan Barang Dan Jasa, Makassar Zona Merah Dan Zona Kuning Maros, Sidrap-Gowa Di Sulsel

    Gubernur Sulsel: Pengadaan Barang Dan Jasa, Makassar Zona Merah  Dan Zona Kuning Maros, Sidrap-Gowa Di Sulsel
    Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudian Sulamian.

    Makassar – Plt.Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mendapat penilaian pengadaan barang dan jasa oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP), dengan kategori baik pada zona hijau dengan total nilai pembobotan 71, 55. Namun, capaian tersebut tidak diikuti sejumlah Kota dan Kabupaten yang ada di Sulsel."

    Adapun postingan langsung.Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terdapat 12 daerah mendapat kategori kurang pada zona merah. Dan terdapat 3 pada kategori cukup pada zona kuning.

    12 daerah pada zona merah yakni, Kota Makassar, Palopo, Parepare, Kabupaten Luwu Utara, Enrekang, Pinrang, Sinjai, Bantaeng, Pangkep, Luwu, Lutim, dan Bone. Sedangkan tiga daerah yang masuk zona kuning yakni, Kabupaten Maros, Sidrap dan Gowa.

    Plt.Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyambut capaian Pemprov Sulsel dengan menyampaikan selamat kepada karo pengadaan barang dan jasa Pemprov Sulsel, pejabat struktural, fungsional, pokja dan seluruh staf yang berkontribusi dalam perbaikan tersebut dalam waktu singkat.

    “Tetap semangat dan menjaga nilai ini secara bersama, sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh rekanan, instansi internal, vertikal dan stakeholder terkait atas capaian ini, ” tulisnya diakun instagram pribadinya, Jumat 21 Januari.tuturnya.(Ishak Idrus)

    Makassar Sullsel
    Ishak Idrus

    Ishak Idrus

    Artikel Sebelumnya

    GenBI Komisariat UINAM Sukses Gelar Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Realisasi Program Dana Desa 2024, Kepala Desa Bulu Tellue Hariadi: Digunakan  Untuk Percepatan Pengentasan Kemiskinan  Esktrem dan stunting
    Peringati Hari Bumi 2024, Satker KLHK Sulsel Hadiri Penanaman Serentak Bersama Pj Gubernur
    Maksimalkan Pelayanan,  Kepala Puskesmas Bungoro Darwis: Puskesmas Fasilitas Kesehatan Sebagai Jantung Pelayanan Kesehatan Masyarakat
    7 Humas Polda Terima Sertifikasi Kompetensi Umum Terbaik
    Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik

    Ikuti Kami