Pangdam Pimpin Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas PJU Kodam Hasanuddin, Ini Katanya

    Pangdam Pimpin Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas PJU Kodam Hasanuddin, Ini Katanya

    Makassar - Pangdam XIV/Hasannudin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., memimpin sertijab Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin berlangsung di gedung Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (24/01/2022).

    Mayjen Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung kali ini sebagai rangkaian Serah Terima Jabatan Dandenmadam XIV/ Hasanuddin dan Penyerahan Tugas Pamen Ahli Bidang Manajemen Sishanneg serta Kasansidam XIV/Hasanuddin.

    "Kegiatan ini adalah sebagai simbol untuk melepas secara formal Kolonel Inf Jusriadi, S.Ag., M.Si., dan Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto beserta isteri akan meninggalkan Kodam Hasanuddin untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Sedangkan Letkol Kav Gatot Pramono Yogi mendapat promosi jabatan dalam lingkup Kodam Hasanuddin dari Kasansidam menjadi Dandenmadam XIV/Hasanuddin.

    "Walaupun secara fisik kita akan berpisah dengan para pejabat yang baru saja mengakhiri masa tugasnya di Kodam Hasanuddin, namun perpisahan ini hanya sebatas pemindahan dan pengalihan tempat tugas karena secara hakiki, jalinan komunikasi dan informasi masih tetap diperlukan dalam rangka menjaga jalinan silaturahmi serta hubungan kerja di manapun bertugas, " Pinta Mayjen Mochamad Syafei Kasno.

    "Terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam Hasanuddin, semoga karya dan bakti yang telah ditunjukkan selama bertugas di sini, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru, " Tambahnya.

    Pada kesempatan ini pula, Mayjen Mochamad Syafei Kasno, S.H., menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Kav Gatot Pramono Yogi yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Dandenmadam XIV/Hasanuddin, "saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat mewujudkan keinginan dan harapan sesuai kebijakan dan strategi pembinaan Kodam Hasanuddin, " Sambungnya.

    "Lanjutkan dan kembangkan kebijakan yang telah digariskan oleh pejabat lama, pengalaman tugas yang bervariasi sebelumnya tentu sangat mendukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan saat ini, " Tandasnya.

    Diakhir sambutannya Pangdam menyampaikan secara khusus kepada Kolonel Inf Jusriadi, S.Ag., M.Si., dan Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto beserta isteri yang akan meninggalkan Kodam Hasanuddin, "Dengan penuh rasa bangga kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di lingkungan tugas yang baru, " Ucapnya.

    "Kami semua berdoa semoga keberhasilan, kesehatan serta kesejahteraan lahir dan batin senantiasa menyertai dalam melaksanakan tugas yang baru, " Tutupnya.

    Kodam Hasanuddin Pangdam
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    Duo Professor Ketemu, Rencananya Sama: Satukan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Penyusunan Naskah Akademik, Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif DPRD Join DEKANAT SYNDICATE Consultant
    Penyuluhan Layanan Informasi Perizinan Berusaha  Melalui Media Elektronik, Cetak Sesuai Pasal 24 Ayat 2
    Delapan Ruang Lingkup Penyusunan Naskah Akademik, Ranperda Inisiatif DPRD Tentang Perizinan Berusaha di Daerah
    Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif DPRD Tentang Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren

    Ikuti Kami